Select Page

Jum’at, 16 Juli 2021 – Pada pagi ini Pengadilan Agama Sumber melaksanakan zoom meeting Apel jum’at terkait Sosialisasi Pakaian Dinas ASN Mahkamah Agung.

Setelah di buka oleh Ketua Pengadilan Agama Sumber, Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. acara zoom meeting tersebut berlanjut kepada intinya yaitu Sosialisasi Pakaian Dinas ASN Mahkamah Agung, adapun yang  bertindak sebagai pemateri adalah Sekretaris Pengadilan Agama Sumber Hj. Latifah, S.H., M.H.

Pada kesempatan itu pemateri memaparkan isi dari Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 558/SEK/SK/VI/2021  tentang Pedoman Pelaksanaan Pakaian Dinas Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang berada Di Bawahnya dan langsung dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait aturan pakaian dinas tersebut.

Pada acara zoom meeting tersebut juga tampil pemateri kedua, yaitu Panitera Pengadilan Agama Sumber Kusna Supriatno, S.H. yang menyampaikan tentang materi kiat-kiat menghadapi survei eksternal, sekaligus mendiskusikan terkait persiapan pelaksanaan Survei Eksternal Pembangunan Zona Integritas yang akan segera dilaksanakan. Beberapa hal yang harus di siapkan PA Sumber dalam menghadapi Survei Eksternal adalah sebagai berikut :
1. Mengadakan survei internal untuk mengidentifikasi calon responden.
2. Mengkluster customer list berdasarkan purna menerima produk layanan
3. Menyusun/pendataan customer list.
4. Mendapat gambaran awal survei eksternal atas IPAK & IPK.
5. Daftar inventarisasi jumlah responden yang memadai
6. Melakukan perbaikan perbaikan untuk mendapatkan hasil survei yang optimal.

Setelah berjalan kurang lebih 2 jam dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumber, acara zoom meeting tersebut ditutup langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sumber.

Open chat