Select Page

Senin, 12 Juli 2021 – Untuk yang kesekian kalinya selama penerapan Work From Home (WFH), Pengadilan Agama Sumber melaksanakan zoom meeting. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini pelaksanaan zoom meeting diikuti oleh seluruh Hakim, pegawai dan juga para tenaga kontrak.

Bertindak sebagai moderator kegiatan tersebut Sekretaris PA Sumber Hj. Latifah, S.H., M.H.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Sumber Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H.   memberi sambutan dan berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dimanapun berada, selain itu Ketua PA Sumber mengingatkan terkait ruang tunggu yang baru agar bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, penataan dan keindahan kantor harus ditingkatkan. Ketua PA Sumber juga menyampaikan agar segera dibentuk kepanitiaan untuk acara pelantikan Wakil Ketua PA Sumber.

Sesudah Ketua PA sumber selesai memberikan sambutan, selanjutnya secara bergilir memaparkan progres dan rencana aksi, yaitu dari Ketua Pembangunan ZI, Ketua APM, Koordinator Hawasbid, Ketua Bapor dan juga dari Panitera PA sumber.

Setelah berjalan hampir 3 jam, zoom meeting tersebut menghasilkan rencana aksi sebagai berikut :
1.Pelaksanakan monev dokumen tiap area ZI dan dokumen APM;
2. Riview SOP akan segera diselesaikan dalam bulan Juli;
3. Optimalisasi inovasi pelayanan sebagai pendukung dari Pembangunan ZI;
4. Tindak lanjut temuan pemeriksaan Tim Binwas PTA Jabar;
5. Tanggal 21 mulai WFO dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan;
6. Komitmen bersama dari seluruh pegawai untuk menyukseskan Zona Integritas PA Sumber 2021;

Acara zoom meeting tersebut ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Drs. H. Ramlan Marzuki, S.H., M.H.

Open chat