Select Page

Sumber (25-02-2021) Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, demikian pembawa acara memulai memandu acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Cirebon dari Setyawan Nur Chaliq, S.H., M.H. kepada Hutamrin, S.H., M.H.

Acara yang digelar di Patra Cirebon Hotel & Convention pada hari Kamis, 25 Februari 2021 jam 17.30 wib berjalan dengan lancar. Hadir dalam acara Bupati KDH Kabupaten Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag., Wakil Bupati Wahyu Tjiptaningsih, Kapolresta Kabupaten Cirebon AKBP Imron Ermawan, S.IK., M.H., Komandan Kodim 0620/Cirebon Letkol Inf. Sugir, Ketua Pengadilan Agama Sumber Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. dan Sekda Kabupaten Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno, M.Si. serta pejabat-pejabat lainnya.

Acara diawali dengan kata perpisahan oleh Kajari lama Setyawan Nur Chaliq, S.H., M.H. yang menuturkan sangat nyaman bekerja di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon. “Sekalipun saya hanya beberapa bulan tugas di sini, namun saya merasakan ada hubungan yang baik, dengan Pemda juga dengan sesama Forkopimda, ini yang membuat saya betah. Namun karena ada penugasan baru, maka saya harus segera pindah. Pengganti saya, pak Hutamrin, S.H., M.H. adalah senior saya, saya yakin bilau jauh lebih baik dari saya, demikian tegasnya.

Selanjutnya Setyawan Nur Chaliq, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, dan memohon maaf atas segala kehilafan.

Mengawali perkenalannya Kajari baru Hutamrin, S.H., M.H. menyatakan: “memasuki wilayah Kabupaten Cirebon setelah keluar dari Tol Cipali, saya sudah tertarik dengan Kota Sumber, seperti halnya saya tertarik dengan seorang wanita seperti isteri saya, langsung “klik” saja.”

Usai perkenalan ada penyerahan cendera mata dari Bupati dan seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Cirebon, dan dilanjutkan dengan doa dan hiburan.

Seluruh pejabat Forkopimda tampil dengan lagu andalannya, termasuk Ketua Pengadilan Agama Sumber. Acara berakhir dan seluruh yang hadir meninggalkan ruang acara.@YA

Open chat