Select Page

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Suasana duka menyelimuti seluruh warga Pengadilan Agama Sumber, Panitera Pengadilan Agama Sumber Kusna Supriatno, S.H. meninggal dunia pada Kamis pagi, 29 Juli 2021 pukul 09.25 WIB. Almarhum tutup usia pada umur 58 tahun.

Saat takziyah ke kediaman almarhum, Ketua Pengadilan Agama Sumber Drs H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. ditunjuk oleh pihak keluarga untuk menyampaikan sambutan pada acara pelepasan jenazah. Dalam sambutannya, dengan menahan tangis Ketua PA Sumber tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena ditinggal oleh almarhum yang bukan sekedar Panitera tetapi juga seorang sahabat sekaligus seorang partner kerja yang selalu saling mendukung untuk kebaikan instansi yang sama-sama dicintai.
Ketua PA Sumber juga mendo’akan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, serta diberi tempat yang indah di sisi Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut Ketua PA Sumber juga menyampaikan bahwa beliau memohon untuk dapat diizinkan membantu semua biaya yang di keluarkan untuk prosesi pengurusan di rumah sakit, hingga pemakaman almarhum.

Ketua PA sumber juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan bisa ikhlas melepas kepergian almarhum untuk selama-lamanya.

كُلُّ نَفۡسٍ ذَآٮِٕقَةُ الۡمَوۡتِ‌ؕ وَنَبۡلُوۡكُمۡ بِالشَّرِّ وَالۡخَيۡرِ فِتۡنَةً‌  ؕ وَاِلَيۡنَا تُرۡجَعُوۡنَ

Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan. Dan kamu akan dikembalikan hanya kepada Kami.
(Q.S. Al Anbiya ayat 35).@AA

Open chat