Select Page

Hari ini (21/10), menindaklanjuti surat dari Wakil Ketua Mahkamah  Agung RI Bidang Non Yudisial, Nomor : 65/WKMA.Ny/UND/10/2021 perihal Undangan pembinaan Teknis Secara Virtual, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Sumber terpantau sebelum acara dimulai para peserta sudah berkumpul. Acara pembinaan tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera dan juga Sekretaris Pengadilan Agama Sumber.

Acara pembinaan yang rencananya 2 hari berturut-turut tersebut berlangsung secara virtual. Pada malam ini (21/10) acara dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Yang mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan sedikitnya 12 poin penting yang harus menjadi acuan bagi Hakim dan seluruh aparatur peradilan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Di akhir sambutannya, yang mulia Ketua Mahkamah Agung menyampaikan kalimat penutup “Jika kita tidak mampu menjadi contoh yang baik bagi orang lain, janganlah menjadi sebab untuk keburukan. Karena satu keburukan akan merusak seribu kebaikan yang sudah dilakukan”.

Meski acara berlangsung malam hari, para peserta pembinaan di PA.Sumber terlihat antusias dan serius dalam menyimak pembinaan yang disampaikan oleh para pimpinan Mahkamah Agung.@AA

Open chat