Select Page

Hari ini Jum’at, (8/10) Diawali dengan berdo’a, bertempat di Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Agama Sumber, Ketua Pengadilan Agama Sumber Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Dindin Pakhrudin, S.H., M.H. sebagai Panitera pada  Pengadilan Agama Sumber Kelas 1.A. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Agama Cikarang Kelas 1.B.

Acara tersebut dihadiri oleh para Ketua Pengadilan Agama Se-Wilayah III Cirebon, Ibu-ibu Dharmayukti, seluruh pegawai PA.Sumber dan tamu pengantar dari PA.Cikarang.  Penerapan prokes yang cukup ketat saat acara berlangsung tidak mengurangi kehidmatan prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

Pelantikan & Pengambilan Sumpah Panitera Pengadilan Agama Sumber

Pelantikan & Pengambilan Sumpah Panitera Pengadilan Agama Sumber

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan perkenalan dari pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PA. Sumber. Dalam sambutannya Ketua PA.Sumber mengucapkan selamat datang kepada panitera yang baru saja dilantik. Ketua PA.Sumber berharap kepada Panitera baru untuk bisa dengan cepat menyesuaikan diri di PA.Sumber. Beliau berharap proses adaptasi tidak terlalu lama. Ketua PA.Sumber mengingatkan terkait banyaknya beban perkara yang ada pada PA.Sumber membutuhkan kecepatan, sehingga PA.Sumber dapat mempertahankan prestasi penilaian kinerja SIPP yang selalu berada di 5 besar nasional. Bahkan dengan hadirnya panitera baru beliau berharap prestasi yang sudah di raih dapat ditingkatkan.

Kehadiran Panitera baru diharapkan juga dapat menambah energi PA.Sumber dalam perjuangan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi di tahun ini.

Acara pun selesai dan di tutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Panitera yang baru dilantik.

Open chat