Select Page

Hari ini Jumat, tanggal 23 Juli 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sumber,
Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Sumber melantik dan mengambil Sumpah Jabatan
Drs. H. Udin Najmudin, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumber yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Meskipun acara tersebut¬† menerapan prokes yang cukup ketat tapi tidak mengurangi kehidmatan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan. Bertindak sebagai saksi, yaitu Dra. Hj. Z.Hani’ah dan Drs. Abdul Aziz yang merupakan Hakim pada Pengadilan Agama Sumber.

Setelah acara inti selesai, dilanjutkan dengan perkenalan Wakil Ketua PA.Sumber yang baru saja dilantik dan sambutan dari Ketua PA. Sumber. Dalam sambutannya Ketua PA Sumber berharap dapat bersinergi dalam mengemban tugas-tugas yang harus segera disikapi. “Ketua dan Wakil Ketua layaknya matahari & bulan yang memberikan penerangan, energi dan kekuatan sekalipun berada dalam garis edar yang berbeda, namun tetap memberikan manfaat bagi masyarakat. Saat matahari memberikan sinar & cahaya bagi belahan dunia yang satu, maka bulan memberikan cahaya bagi belahan dunia lainnya”. Sambil berseloroh Ketua menegaskan ” yang harus dihindari adalah jangan sampai terjadi gerhana, karena ini akan berdampak panjang dan membuat keadaan tidak menentu”.

Dan akhirnya PA Sumber sudah lengkap, sudah mempunyai matahari dan juga rembulan. Ketua PA Sumber tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya karena setelah sekian lama memimpin PA Sumber tanpa didampingi Wakil, akhirnya sekarang mendapatkan pendamping untuk bersama-sama berjuang memajukan PA Sumber, khususnya dalam mensukseskan Pembangunan Zona Integritas di PA Sumber.

Acara tersebut di tutup dengan do’a yang dipimpin oleh Drs. H. Ramlan Marzuki, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Open chat