Select Page

Rabu (17/11), Pagi ini seperti pagi-pagi sebelumnya, terlihat Duta Pelayanan pada Pengadilan Agama Sumber sudah bersiap untuk menjalankan tugasnya. Adapun yang bertugas hari ini, yaitu Radika, S.Kom, S.H. Jurusita Pengadilan Agama Sumber yang ditunjuk untuk menjadi Duta Pelayanan.

Jam 08.00 WIB Duta pelayanan harus sudah standby di pintu masuk kantor untuk membantu para pencari keadilan dalam berperkara di Pengadilan Agama Sumber.
Tak lupa Duta Pelayanan juga mempersilahkan kepada semua pengunjung untuk mencicipi sajian Welcome Drink dan Welcome Snack yang telah disiapkan oleh Kantor Pengadilan Agama Sumber secara gratis.

Selain standby di pintu masuk kantor, Duta Pelayanan juga berkeliling ke semua area yang dijadikan titik berkumpul bagi para pengunjung dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan layanan.

Pencanangan Duta Pelayanan dan adanya Welcome Drink & Snack ini merupakan gagasan Ketua Pengadilan Agama Sumber, Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. yang didukung penuh oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumber. Itu terbukti dalam hal penyediaan Welcome Drink & Snack, dananya merupakan hasil swadaya/infaq dari seluruh pegawai yang memberikan Rp.2.000,- setiap harinya.

Program ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang berkunjung pada Pengadilan Agama Sumber. Beberapa pengunjung yang ditanya tentang program ini, semua masyarakat memberikan masukan agar adanya Duta Pelayanan dan adanya Welcome Drink & Snack untuk selalu dipertahankan karena program tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang berkunjung pada Pengadilan Agama Sumber.@AA

Open chat