Select Page

Kuningan (24-02-2021) Teman Makan Malam (Dinner Mate) adalah judul serial Drama TV Korea Selatan (Drakor) Tahun 2020 yang didasarkan dari “Would You Like To Have Dinner Together?” oleh Park She-In.
Malam itu di Kuningan rintik hujan turun seperti malam-malam lainnya, ya musim penghujan menghantarkan daerah Kuningan di Grage Sangkan Hurip semakin sejuk, bahkan cenderung dingin.

Siapa Dinner Mate kali ini? Tiada lain adalah orang nomor satu di Badilag, yaitu Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. bersama nyonya, dan orang nomor satu di Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jawa Barat Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. bersama nyonya.

Hadir mendampingi Dirjen Badilag dan Ketua PTA adalah Ketua Pengadilan Agama (PA) Sumber Drs. H. Yayan Atmaja, S.H., M.H. bersama nyonya, Ketua Pengadilan Agama Kuningan Drs. H. Dudung Abd. Halim, S.H., M.H. bersama Sekretaris Ahud Hurairi, S.H.I. dan tentu saja shohibatulhajat juga hadir ibu Latifah, S.H., M.H.
Hidangan pilihan di suasana dingin untuk Dinner Mate kali ini telah disiapkan panganan yang membuat hangat badan, menambah gelora rasa dan meningkatkan hasrat bersama, yaitu sate kambing, gulai kambing, sop kambing dan yang soft for food, yakni sate ayam.

Renyahnya emping goreng menyertai panasnya kuah gulai kambing dan sop kambing hingga tak terasa sudah berapa tusuk sate yang disantap. Ikramudhuyuf, memuliakan tamu dan membuatnya bahagia adalah kewajiban shohibatulhajat, dan itu sudah dilaksanakan dengan sukses, suasana penuh tawa dan canda saat itu terlihat jelas bahwa tamu bahagia, alhamdulilah.

Setelah selesai menyantap semua hidangan, akhirnya kami pun beranjak kembali munuju Hotel Grage Sangkan & Spa.@YA

Open chat