Select Page
No Indikator
1 Standar Pelayanan
  a. Terdapat kebijakan standar pelayanan
  b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan
  c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan
  d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
2 Budaya Pelayanan Prima
  a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima
  b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
  c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
  d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
  e. Terdapat inovasi pelayanan
3 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4)
  a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
  b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
  c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat