Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Sumber

Sumber, 21 November 2019 - Setelah dilakukan telusur dokumen APM oleh Tim Assesmen Telusur Dokumen PTA Jawa Barat beberapa waktu yang lalu maka pada hari Jum'at tanggal 21 November 2019 kembali Tim Assesmen turun langsung ke Pengadilan Agama Sumber untuk melakukan evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu.

Tim Assesmen PTA Jawa Barat yang terdiri dari Rustandi, S.Ag sebagai Lead Assesor dan Nurmansyah, S.Ag sebagai Pendamping Assesor hadir di Pengadilan Agama Sumber dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sumber, Dr. H. OSIN MOH MUHSIN, SH. M.Hum., Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumber, Dr.H.M. Munawan, SH. M.Hum., Panitera PA Sumber dan Sekretaris PA Sumber.

Acara Pembukaan dilakukan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sumber dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sumber. Selanjutnya dilakukan evalusi secara langsung yang dipimpin oleh Ketua Tim dan selanjutnya diberikan pengarahan agar ke depan lebih dapat ditingkatkan lagi baik yang menyangkut APM, maupun ZI sehingga betul-betul ada kemajuan antara sebelum dilakukan akreditasi dengan setelah dilakukan akreditasi;

evaluasi implementasi apm 21 11 1

evaluasi implementasi apm 21 11 1